Pages - Menu

Hp Solusi TI Terbaru

HP Perkenalkan Solusi TI Terbaru



“Bertambah luasnya portofolio imaging dan printing menunjukkan peningkatan jajaran solusi hemat biaya dengan paduan layanan dan perangkat yang tepat bagi pelanggan dari kalangan Enterprise, guna membantu meraih hasil bisnis yang lebih baik,” kata Vice President Enterprise Sales and Services Imaging and Printing Group, HP Asia Pasifik dan Jepang Pierre Mirlesse dalam siaran pers yang diterima INILAH.COM Kamis (18/12) di Jakarta.

Portofolio HP ini terdiri dari empat solusi khusus layanan terbaru, yaitu HP Document Capture for Admissions and Electronic Medical Records, HP Assessment Services, HP Access Control Printing Solutions, dan memperbarui HP Universal Print Driver (UPD) 4.7 .

HP Document Capture for Admissions and Electronic Medical Records ditujukan membantu mengurangi kesalahan medis dan meningkatkan keselamatan pasien. Dirancang untuk memperoleh dan melindungi informasi pasien secara aman, Layanan ini menjadikan lembaga kesehatan dapat memanfaatkan teknologi kesehatan sehingga mendukung dalam memenuhi peraturan pemerintah, seperti regulasi kerahasiaan pasien.

HP Automated Invoice Processing Solution memungkinkan pelaku bisnis di industri manufaktur dan distribusi untuk mengotomatisasi value chain dari pemrosesan invoice. Selain pengambilan dokumen dan distribusi ke seluruh organisasi untuk kelancaran integrasi dengan SAP.

Lima modul HP Assessment Services meliputi pengendalian atas proses yang berhubungan dengan pencetakan. Sementara HP Access Control Printing Solutions didesain untuk membantu mengurangi resiko yang berkaitan dengan penyelesaian pekerjaan dan keamanan.

Berdasarkan laporan IDC, HP menjadi penyedia peripheral laser tunggal dan multifunction hardcopy terdepan untuk kalangan Enterprise di wilayah Asia Pasifik (tidak termasuk Jepang). Pangsa pasar 42% dan pertumbuhan tahunan double digit di atas 13%. [ito]